Thursday, March 25, 2021

Buka Peluang Bersama Rejeki Wow


Kegiatan belajar baik di tingkat PAUD,TK hingga Perguruan Tinggi semua melakukan pembelajaran secara Online atau dikenal dengan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebagai buntut dari pandemi Covid-19 membawa tantangan besar. Tidak hanya bagi orang tua dan murid, namun juga sekolah dan guru
Analisa Tantangan atau kebutuhan bagi pelajar adalah Kesatu, kebutuhan alat untuk Online (Handphone/Laptop)agar dapat mengikuti pelajaran Online . Kedua, Pulsa atau paket data  yang yang harus ada untuk pembelajaran Online atau media penunjang lainnya.

Di lapangan dapat di lihat banyak pelajar/siswa belum mampu beli handphone pribadi. Dan itu tidak hanya terjadi di daerah, bahkan juga di Jabodetabek.
Jika di lihat secara kasat mata dari jumlah pelajar seluruh Indonesia hamper 2/3  atau dua kali lipat dibandingkan dengan yang tidak memiliki handphone atau untuk belajar Online. Jika dilihat berdasarkan pulau dapat diketahui bahwa masyarakat di Pulau Jawa menunjukkan proporsi kepemilikan handphone  yang paling banyak dibandingkan dengan kepemilikan karena kondisi ekonomi masyarakat berbeda dengan di pedesaan atau kampong demikian fakta yang saat ini terjadi di era digital di masa pandemi dengan perubahan paradigm untuk sistim belajar
Peluang Mendapatkan Rejeki bagi Pelanggan Smartfren

Kali ini ada beberapa peluang bagi penyedia layanan telekomunikasi yang memberikan keuntungan dan hadiah bagi pelanggan khsususnya provider Samrtfren melalui Smartfren Rejeki WOW adalah manifestasi dari apresiasi tertinggi terhadap para pelanggan setia Smartfren.Berbeda dengan program lainnya, hadiah Rejeki WOW yang totalnya mencapai miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program tersebut, dengan cara yang seru dan menarik layaknya berburu harta

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, semua pelanggan smartfren dapat berpeluang mendapatkan hadiah dalam program Rejeki WOW. Bagi yang belum mendapatkan hadiah segera beli kartu perdana, download applikasi MySmartfren,Isi ulang pulsa sebanyak banyaknya.
               Smartfren Rejeki WOW
REJEKI WOW yang saat ini mengangkat tema Treasure Hunt adalah sebuah program appresiasi kepada seluruh pelanggan smartfren (Pascabayar dan Prabayar) untuk mendapatkan hadiah pasti total miliara rupiah dan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize!

Siapa pun dapat mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt selama mereka memiliki nomor smartfren dengan status aktif. Cara ikutannya juga gampang banget lho. Tinggal download aja aplikasi MySF, lakukan transaksi untuk berlayar menuju Pulau Harta dan dapatkan hadiah WOW-nya!
Berikut ini gambaran dan cara mendapatkan hadiah Rejeki WOW sebagai berikut :

1. Periode program REJEKI WOW Daily Treasure berlangsung dari tanggal 24 Feb 2021 sampai dengan 31 Mei 2021.
2. REJEKI WOW Daily Treasure adalah program apresiasi kepada seluruh pelanggan Smartfren (Prabayar dan Pascabayar) untuk mendapatkan bonus harian dengan cara melakukan check-in/membuka aplikasi MySmartfren > menu REJEKI WOW Treasure Hunt setiap hari.
3. Pastikan nomor Smartfren berstatus aktif ketika melakukan check-in.
4. Check-in hanya dapat dilakukan 1x per hari.
5. Pelanggan akan mendapatkan bonus setiap harinya jika melakukan daily check-in berturut-turut.
6. Check-in hari ke-1, pelanggan akan mendapatkan 10 SmartPoin. Check-in hari ke-2, pelanggan akan mendapatkan 15 SmartPoin. Check-in hari ke-3, pelanggan akan mendapatkan 20 SmartPoin. Check-in hari ke-4, pelanggan akan mendapatkan 25 SmartPoin. Check-in hari ke-5, pelanggan akan mendapatkan 30 SmartPoin. Check-in hari ke-6, pelanggan akan mendapatkan 35 SmartPoin.
7. Setelah pelanggan melakukan check-In 7 hari berturut-turut, pada hari ke=7 pelanggan akan diberikan 2 pilihan bonus yaitu 40 SmartPoin, atau dapat menukar 135 SmartPoin dengan paket spesial 1 GB YouTube berlaku 7 hari.
8. Jika Pelanggan memilih paket spesial 1 GB YouTube – 7 hari, maka 135 SmartPoin yang dimiliki pelanggan akan dipotong. Paket spesial 1 GB YouTube – 7 hari akan diberikan dalam maksimum 1×24 jam setelah klaim.
9. Pelanggan hanya dapat memilih paket spesial 1 GB YouTube – 7 hari maksimum 2 kali dalam 1 bulan.
10. Jika pelanggan dalam 1 hari tidak melakukan check-in maka ketika check-in kembali akan dimulai dari hari ke-1 (contoh: Pelanggan yang sudah melakukan check-In hingga hari ke-3 tetapi tidak check-in pada hari ke -4 maka ketika check-in kembali akan mulai dari hari ke-1).
11. Masa berlaku SmartPoin adalah 180 hari sejak SmartPoin diterima pelanggan. Apabila sebelumnya pelanggan sudah mempunyai SmartPoin, maka masa berlakunya berbeda.

Selamat mencoba semoga para pengguna dan pelanggan smartfren akan medapatkan peluang yang sama dengan berbagai hadiah yang menarik dan lakukan terus transaksi untuk kebutuhan komunikasi dan dapatkan peluang “Rejeki WOW”

No comments:

Post a Comment

Featured post

Bulan Ramadan Gunakan waktu membuat kegiatan Berfaedah dan Membuka Peluang

  Ramadan tahun 2021 atau di tahun 1442 H umat islam di seluruh dunia sangat berbeda dengan Ramadan 4 tahun lalu karena tahun ini seluru...