Monday, November 15, 2021

Peluang Industri Kreatif Di Era Digital

Masa Pandemi Covid 19 sudah membuat Perubahan yang sangat mendasar, Khusus Di dunia pendidikan berubah 180 derajat baik metode pembelajaran maupun peningkatan kapasitas bagi mahasiswa.
Tridarma Perguruan Tinggi selalu kolaborasi dengan Masyarakat dan Pelaku usaha, Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang untuk Abdimas mengadakan workshop Dan seminar Mengelola Keuangan untuk wirausaha (13/11/2021) @Telaga Bestari Tangerang.
Peluang dalam menjalankan usaha atau Bisnis dapat di ukur dan di lihat dari laporan keuangan Dalam menjalankan  usaha Ujar Risa  Ristiyana,SE,M.Ak, CIQnR.
Potensi lingkungan Dan SDM bagi lulusan Perguruan Tinggi yang telah dibekali Disiplin keilmuan yang dapat memberikan solusi bahkan membuka Lapangan kerja dengan bekal Knowledge, Skill, Dan Pride Akan membuka Peluang bagi Masyarakat ungkap Eko Trianto,S.Sos,M.M dalam memberikan pandangan Dan motivasi Membangun Industri Kreatif Di era digital
untuk mengasah talenta mahasiswi Di acara Ini Ada kegiatan workshop Dan fashion show Dalam menggunakan property topi anyaman bambu Yang merupakan produk Lokal yang di buat di Tangerang sebagai Tradisi Budaya Kearifan Lokal agar tidak punah.
Kolaborasi bersama Bambu craft ini merupakan proses pendidikan non formal bagi mahasiswa Dan Masyarakat sebuah motivasi Dan share Serta berbagai tips berkomunitas bersama mas Purwanto Dari Leader Smartfren Community,Direktur TKI Kota Tangerang Dan kolaborasi kedepan.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Reaktualisasi Sentra Pemberdayaan Pemuda Bersama Kemenpora berbasis Muatan Lokal (D'Taker Creative Empowerment Youth Center)

Sentra Pemberdayaan Pemuda " D'Taker Creative  Empowerment Youth Center Pandemi Covid-19  sudah berjalan lama Dan sudah...