Tuesday, November 9, 2021

Pengembangan IKM Fesyen dan Alaskaki Bersama Akademisi Untirta

Pemulihan Dampak Ekonomi setelah pandemi Covid 19 terus dilakukan dari berbagai subsektor Ekonomi Kreatif. Dimasa pandemi ini semua sektor mengalami  Perubahan Bidang transportasi, Pendidikan, Pertemuan Dan online. peranan serta Pemerintah dan Akademisi Perguruan Tinggi Banten Unversitas Tirtayasa Serang  (Untirta) Fakultas Teknik saling bersinergi.Penguasaan Teknologi Di era digital ini sangat Di butuhkan teruama rekayasa Teknologi Tepat Gina (TTG) agar produktivitas Dan profit Yang Di dapatkan hasil maksimal Ujar Hasanudin,SE sebagai Kasie Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kab.Tangerang (08/11/2021) Di Tempat IKM Dekro Psr Kemis.
Pelaku IKM Tangerang Fesyen Dan Alas Kali  bersama Tim FT Untirta 

Paparan Dari Untirta untuk sinergi support Teknologi bersama Perguruan Tinggi

Presentasi IKM Fesyen dari Kresek, Sukamulya,Par Kemis, Cikupa,Tigaraksa memberikan paparan produksi nya, Diskusi kendala,hambatan Dan proses produksi  hingga  penjualan Online.
Dari berapa pelaku IKM akan Di sampaikan resume Dan akan dibantu memberikan solusi berapa permasalahan hingga menghasilkan sebuah Teknologi Tepat Guna Dan memberikan kemudahan  bagi pelaku usaha untuk proses produksi.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Reaktualisasi Sentra Pemberdayaan Pemuda Bersama Kemenpora berbasis Muatan Lokal (D'Taker Creative Empowerment Youth Center)

Sentra Pemberdayaan Pemuda " D'Taker Creative  Empowerment Youth Center Pandemi Covid-19  sudah berjalan lama Dan sudah...